13/06/09

TESTIMONY (KESAKSIAN)

TESTIMONY / KESAKSIAN

NIGELLA SATIVA (HABBATUS SAUDA)


Bpk. FADHIL Z.A
TEKANAN DARAH TINGGI DAN GULA DARAH JADI NORMAL DENGAN NIGELLA SATIVA
Saya sudah lama mengidap diabetes, pernah mencapai 500 mg/dl. Sebagai akibat buruk penyakit diabetes tersebut akhirnya saya mengalami penyempitan pembuluh darah koroner (PJK). Tahun 2005 jantung saya dipasang 2 buah stent untuk mengatasi penyempitan pembuluh koroner tersebut. Saya berusaha mengendalikan kadar gula darah saya dengan pengaturan pola makan, namun kurang berhasil. Saya agak enggan makan obat penurun gula yang diberikan dokter, karena jika mengkonsums
i obat tersebut, maka makannya harus tepat waktu, jika terlambat saya akan mengalami kekurangan gula darah, bisa drop sampai 60 mg/dl badan jadi lemas dan mata berkunang kunang.
Dengan pola ini gula darah saya masih tinggi, gula darah puasa masih normal sekitar 90 – 120 mg/dl, namun gula darah 2 jam setelah makan berkisar antara 180 – 260 mg/dl. Akibatnya penyempitan pembukuh darah jantung saya terus berlanjut, hingga pada tahun 2008 saya kembali mengalami PJK kembali dan dipasang stent 1 buah lagi. Sejak saat itu tidak berani lagi meninggalkan obat penurun gula yang diberikan dokter, dan saya harus selalu makan tepat waktu, kalau telat makan gula darah saya akan drop.
Suatu ketika saya main ke rumah adik saya, ia menyarankan mangkonsumsi Nigella Sativa yang berkhasiat mengendalikan gula darah dan menormalkan tekanan darah. Saya tertarik dengan saran adik saya, kebetulan tekanan darah saya juga kurang baik berkisar antara 130/90 sampai 160/100. Setelah mengkonsumsi Nigella Sativa 3x2 kapsul setiap hri ternyata tekanan darah saya jadi normal antara 120/80, dan paling tinggi 140/90 itupun terjadi ketika baru bangun tidur. Setelah beraktivitas pagi hari biasanya jadi normal sekitar 120/80. Saya cek gula darah 2 jam setelah makan juga normal sekitar 120 mg sampai sekitar 140 mg/dl. Sekarang saya terus mengkonsumsi Nigella Sa
tiva untuk mengendalikan gula darah dan tekanan darah saya. Konsumsi obat dokter untuk tekanan darah tinggi dan gula darah saya hentikan. Saya agak kuatir mengkonsumsi obat kimia karena pasti menimbulkan efek buruk pada ginjal, sedang ginjal saya saat ini yang berfungsi hanya 1 buah. Dokter juga tidak menjamin bahwa obat kimia yang diberikan tidak akan menimbulkan efek buruk bagi ginjal. Nigella Sativa adalah obat alami yang insya Allah aman bagi ginjal. Saya memutuskan untuk tetap mengendalikan kadar gula dan tekanan darah saya.

Bpk. Nisan (44 tahun), Mekar Sari
SAKIT MAAG
Saya adalah termasuk orang yang sering mengkonsumsi Nigella Sativa (Habbatus sauda) yang dijual bebas di pasaran, namun penyakit maag dan astma saya belum juga sembuh. Setelah mendengar penjelasan tentang perbedaan kualitas Nigella Sativa yang dipasarkan, saya mau mencoba meminumnya. Subhanallah, pada hari pertama saya minum 2 x 2, ternyata malahan pinggang saya terasa panas dan besoknya menjadi flu berat. Banyak lendir keluar dari hidung saya, sehingga dua saputangan saya gunakan, bahkan dihari ke-3 kepala saya menjadi pusing. Setelah saya berkonsultasi kepada Upline, ternyata reaksi itu adalah reaksi positif Nigella Sativa. Alhamdulillah, setelah 5 hari reaksi yang saya alami berangsur-angsur hilang, sekarang yang saya rasakan adalah enak makan, tidur nyenyak dan yang paling penting adalah penyakit maag saya sembuh sehingga sekarang makan pedaspun tidak masalah.

Bpk. Agus Supriyadi, Kranji Bekasi
SINUSITIS
Saya sangat terganggu dengan penyakit sinusitis yang saya alami. Ketika cuaca dingin atau ketika saya minum es, sinusitis saya langsung kambuh. Alhamdulillah saya dikenalkan Nigella Sativa oleh teman saya, dan setelah 2 hari saya minum 3 x 3 kapsul, lendir yang keluar dari hidung saya malah semakin banyak, tetapi setelah beberapa hari mulai berkurang dan hilang samasekali. Sekarang tidak ada masalah dengan cuaca dingin dan juga minum es.

TM Jailani, Bintaro Asri, Tangerang
ASAM URAT DAN SAKIT GIGI
Alhamdulillah, masalah asam urat dan sakit gigi yang kami alami secara bersamaan teratasi setelah kami mengkonsumsi Nigella Sativa. Kini kami memberikan Nigella Sativa kepada teman-teman yang kami bekam, sebelum dan sesudah dibekam. Ternyata hal ini sangat membantu dalam mengoptimalkan penyembuhan dengan metode bekam.


Testimony Teh OK

Ummi Sabil, Terapis At-Thibbun Nabawi, Iqro Center, Bekasi
“Ketika hamil 6 bulan sampai dengan saat melahirkan, saya hanya buang air besar (BAB) paling cepat 4 hari sekali, sehinga kuku jempol tangan saya menghitam, mengindikasikan penyakit sembelit yang parah. Setelah minum TEH HERBA “Orang Kampung” , hanya 1 sachet saja langsung terasa reaksinya dan dapat BAB dengan lancar. Tetapi minum teh tidak diteruskan, karena sedang menyusui.


Ust. Ahmad ‘Bekam’, Ahli Bekam Holistik, Pondok Gede, Bekasi
“Pencernaan yang kotor adalah sumber berbagai penyakit. Dan darah kotor pun disebabkan karena pencernaan yang kotor, maka disunnahkan untuk berbekam. Namun yang sulit adalah mendapatkan suatu produk yang mampu membersihkan pencernaan secara efektif dengan harga yang murah dan terjangkau semua lapisan masyarakat. Alhamdulillah dengan adanya TEH HERBA “Orang Kampung” terjawab sudah. Dengan meminum TEH HERBA “Orang Kampung” , Body’s Clock manusia pun berubah menjadi lebih sehat, yaitu proses BAB yang lancar pada jam 05.00 – 07.00 pagi.”


Siswandi Lelono, Terapi Bekam, Pekayon, Bekasi
Selama ini saya kenal berbagai jenis produk herba, baru kali ini saya menemukan produk herba yang 100% alami bisa bereaksi hanya dalam waktu 6-10 jam. Awalnya tidak percaya, namun setelah mencoba minum 1 sachet ternyata benar. Pada malam hari, usai saya beli bakso yang memang banyak mengandung toksin saya langsung minum TEH HERBA “Orang Kampung” . luar biasa, pada pagi hari sudah dapat dikeluarkan berupa lendir-lendir kotor yang mungkin itu adalah lemak/kolesterol dari bakso yang saya makan.”

H. Abd. Rosyid, 57 th, PNS, Cipedes, Tasikmalaya
“Awalnya saya ditawari minum TEH HERBA “Orang Kampung” dari seorang teman, lalu saya minum. Alhamdulillah dalam waktu 8 jam sudah bereaksi berupa buang air besar, di pagi hari badan pun terasa ringan. Setelah minum teh habis 15 sachet (8 hari) berat badan saya turun 5 Kg. yang istimewa pengalaman saya setelah 3 hari minum teh, di malam hari saya ingin buang air kecil biasa, tetapi sakit luar biasa, ternyata ada sesuatu yang keluar, ketika saya raba di kloset ternyata ada batu keluar sebesar biji pepaya yang runcing-runcing. Setelah kejadian itu alhamdulillah kencing saya lancar dan tidak sakit lagi.”

Drs. Agus Purbyantoro, Guru SMPN 284 Cakung, Bekasi
“Sebenarnya saya adalah orang yang gampang sakit. Namun setelah mengkonsumsi TEH HERBA “Orang Kampung” , saya betul-betul merasakan tubuh yang segar dan fit, tidak gampang sakit. Bahkan istri saya setelah rutin minum TEH HERBA “Orang Kampung” , perut yang sering sakit dan kepala migrain luar biasa sembuh. Sekarang kami konsumsi rutin TEH HERBA “Orang Kampung” ditambah dengan Nigella Sativa.”


Kasmani, Desa Sukamaju, Kali Cinta Kotabumi, Lampung Utara

Sebelum mengenal produk ini saya menderita obesitas, berat badan 92 Kg dan mengidap asam urat tinggi sehingga saya tidak bisa berdiri atau berjalan. Setelah mengkonsumsi 3 kotak TEH HERBA “Orang Kampung” , berat badan saya berangsur turun menjadi 79 kg, sakit asam urat jadi sembuh dan sudah bisa beraktifitas normal kembali”.


Drs. Misrun, Labuhan Ratu Bandar Lampung
“Alhamdulillah benar-benar luar biasa, setelah mengkonsumsi TEH HERBA “Orang Kampung” tensi darah saya yang cenderung tinggi berangsur turun menjadi normal kembali, perut saya pun tidak besar lagi, jadi terasa lebih enteng.



Agus Ristianto SPd, Kalibening, Candimas, Lampung Utara
“Saya sering merasakan sakit perut sebelah kanan, terutama jika sedang di atas kendaraan. Ketika saya BAB di hari ke-3 setelah saya mengkonsumsi TEH HERBA “Orang Kampung” keluar gumpalan daging. Sejak saat itu saya tidak lagi merasakan sakit di perut saya.



Nizar, SPd, Jalan Arjuna, Rejosari Kotabumi, Lampung Utara
“Saya menderita ambeien, jika BAB sering mengeluarkan darah. Untuk mengurangi sakit ketika BAB saya sering mengkonsumsi pepaya matang. Tapi setelah konsumsi TEH HERBA “Orang Kampung”, BAB saya jadi lancar dan lembut.



Ust. Ajat Sudrajat, Duren Sawit, Jakart Timur
“Saya adalah orang yang telah sering mengkonsumsi bermacam-macam produk herba. Namun asam urat atau sendi-sendi masih sering sakit. Namun setelah minum TEH HERBA “Orang Kampung”, hari pertama minum 1 sachet langsung mengeluarkan banyak toksin dalam tubuh. Subhanallah, 4 hari kemudian sendi-sendi yang awalnya sakit berangsur-angsur hilang, dan imunias pun meningkat, sehingga badan terasa lebih segar, tidak gampang sakit. Bahkan anak saya pun ikut mengkonsumsi TEH HERBA “Orang Kampung”, dan reaksi sama, hanya minum 1 sachet dalam waktu 7 jam mampu mengeluarkan lendir-lendir yang hitam.”

Cecep Iwan, 34 thn, PNS, Tasikmalaya
“Saya minum TEH HERBA “Orang Kampung” hanya karena ingin membuktikan, apa benar bereaksi dalam waktu singkat. Subhanallah, pada malam hari minum TEH HERBA “Orang Kampung”, dalam waktu kurang dari 8 jam saya sudah BAB dan badan terasa ringan. Alhamdulillah setelah rutin minum setiap hari, badan terasa segar dan berat badan pun berkurang hingga 3 kg. padahal saya baru habis 1 kotak. Sekarang daya tahan tubuh pun terasa meningkat. Saya sudah tidak mudah terserang penyakit, seperti flu yang kerap muncul lantaran saya alergi cuaca dingin. Sekarang alhamdulillah sudah lewat.”

MENU LAIN

JOIN WITH FOUNDER

Anda berminat mengembangkan bisnis ini bersama kami?

1. Tentukan berapa hak bisnis yang Anda inginkan (1, 3, atau 7).
2. Pilih Produk yang Anda inginkan sesuai dengan paket pendaftaran.
3. Transfer belanja produk & pendaftaran Anda ke rekening yang terdaftar dibawah ini dengan ditambah angka unik (untuk validasi transferan Anda), sebaiknya 3 digit terakhir No.HP Anda.
Contoh: Anda order produk pendaftaran PAKET Rp 175.000. Dan No.Handphone Anda = 0811 222 33 444. Maka silahkan transfer Rp. 175.444,-
4. Konfirmasi ke No.HP yang tertera di bawah ini.

Contact us:
SEVEN PRI

Phone & SMS:
0852 690 11 789 (Telkomsel)
085 789 134 789 (Indosat)
0819 779 86 222 (XL)

e-mail:
sevenpri007@yahoo.co.id




Catatan: diluar ongkos kirim (via TIKI / Tiki-JNE)

Rek. BCA a/n SEVEN PRI

Rek. BCA a/n SEVEN PRI
No. Rek: 811-026-2028

Rek. MANDIRI a/n SEVEN PRI

Rek. MANDIRI a/n SEVEN PRI
No.Rek: 114-000-446-0286

Home & Office:

Jl. Elang 8 Sukarno Hatta No.242 Kotabumi, Lampung Utara, Indonesia. 34511