13/06/09

THE BEST PRODUCTS

TEH HERBA “Orang Kampung”

SERTIFIKASI:

PENGHARGAAN INTERNATIONAL :

  • 22nd International Award for food & Beverages ( New Millenium Award ) Paris 2000, France
  • Quality Summit Gold Award for Exellence and Business Prestige, New York 2001
  • International Platinum Star for Quality Award Geneva 2002


Kelebihan berat badan adalah faktor terbesar penyebab gangguan jantung, hipertensi dan diabetes. Penumpukan lemak yang terus berakumulasi pada tubuh sebaiknya dihindari sebagai tindakan pencegahan terhadap efek-efek buruk yang menyertainya.

TEH HERBA “Orang Kampung” membantu mencegah dan mengurangi akumulasi lemak dalam tubuh, khususnya pada bagian bahu, abdomen, pinggul / pangkal paha serta paha. Teh Herba ini juga membantu menghilangkan akumulasi lemak pada dinding pembuluh darah, sekaligus memperlancar peredaran darah.

TEH HERBA “Orang Kampung” merupakan warisan turun temurun dari beberapa generasi, terjamin efektif bila dikonsumsi sesuai petunjuk. Produk ini bebas bahan kimia dan tanpa bahan pengawet karena dirumus dari daun teh istimewa dan bermutu tinggi.

TEH HERBA “Orang Kampung” juga bermanfaat untuk:

  1. Mengurangi tekanan darah tinggi
  2. Menghilangkan racun dari tubuh
  3. Memperbaiki saluran pencernaan
  4. Anti Septik alami dan memiliki analgesik
  5. Memperlancar Peredaran Darah
  6. Mengurangi Kadar Kolesterol dalam darah
  7. Mengurangi Kandungan gula dalam darah


Nigella Sativa (Habbatus Sauda)

BARU...!! Nigella SoftGel

Kwalitas lebih TERJAMIN & harga lebih TERJANGKAU dari yang ada di pasaran.


GARANSI SEJARAH & PENDAPAT PARA AHLI

Dalam sejarah Nigella Sativa (Habbatus Sauda) pertama kali ditemukan di kuburan Tutankhamen (Fir’aun), dan dalam kajian arkeologi Nigella Sativa memiliki peranan sangat penting dalam kehidupan Mesir Kuno. Bahkan Nigella Sativa digunakan Notfete dan Ratu Cleopatra untuk merawat tubuhnya sebagai bahan tambahan untuk mandi.
Referensi tertulis pertama tentang Nigella Sativa di buku Isaia dalam Old Testament (Perjanjian Lama, Kitab Suci Nasrani dan Yahudi). Isaiah menjelaskan, “For the black cumin is not threshed with threshing sledge, nor is a cart wheel rolled over the cumin, but the black cumin is beaten out with a stick, and the cumin with a rod”. (Isaiah 28:25,27 NKJV).
Easton Bible Dictionary menjelaskan bahwa bahasa Ibrani (bahasa kaum Yahudi) untuk kata Black Cumin “Ketsah”, mengacu pada “Nigella Sativa”, merupakan ordo Ranunculaceae yang tumbuh liar di Negara Mediterania, dan dikembangkan di Mesir dan Siria.
Nigella Sativa juga termasuk dalam daftar obat-obatan alamiah, dalam buku At-Tibb An-Nabawi (Pengobatan Cara Nabi) Nabi Muhammad SAW. pun telah merekomendasikan penggunaan Nigella Sativa untuk kesehatan, sebagaimana hadits; “Gunakanlah Habbatus Sauda (Nigella Sativa), karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat bagi semua penyakit, kecuali kematian.” (HR. Bukhari dan Muslim). Kalimat Nabi “gunakanlah Habbatus Sauda” juga menganjurkan untuk pemakaian Nigella Sativa secara konsisten.

APA KATA PARA ILMUAN MENGENAI NIGELLA SATIVA??
“Nigella Sativa mengandung minyak eter yang dapat membantu pencernaan dan masalah usus.” (Prof. DR. Hildebert Wagner, Institut fur Pharmazeutische Biologie, Muenchen-Jerman).

“Nigella Sativa memiliki peranan penting pada pencegahan tumor. Pada pemakaian dalam waktu lama minyak Nigella Sativa memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu dapat mempercepat pembalahan sel.” (Dr. Stanley Kopok, University of Arizona, USA)

”Kanker dapat diobati dengan ekstrak Nigella Sativa; selain itu dimungkinkan pencegahan yang efektif terhadap sampingan dari Chemotherapie. Sangat penting karena pengaruh rangsangan kekebalan.” (Dr. Rajko Medenica, Hilton Head Island, South Carolina, USA).

NIGELLA SATIVA DI EROPA

blackseedinc_1774_81121 “…….berbeda dengan Herba-Herba lainnya, NIGELLA SATIVA diaplikasikan tidak hanya dalam Pengobatan Tradisional namun juga di bidang farmasi Modern.
Di awal ‘90-an Ilmuwan Amerika Serikat melakukan Studi yang menghasilkan penemuan bahwa Minyak NIGELLA SATIVA ternyata tidak hanya berfungsi menyembuhkan namun juga mengandung lebih dari 100 unsur yang mendukung Sistim Kekebalan Tubuh Manusia, termasuk di dalamnya Unsur yang mampu menyembuhkan penyakit kanker.
Penemuan yang luar biasa ini menyebabkan Euforia NIGELLA SATIVA di Amerika Serikat. Priscilla Presley, Chick Corea dan Jim Courier juga mengemukakan pengalaman Fantastisnya di Majalah serta Koran dalam memakai NIGELLA SATIVA.
Sampai saat ini, permintaan NIGELLA SATIVA sebagai food suplemen di beberapa negara bagian Amerika Serikat & Jerman SEMAKIN MENINGKAT”. (Dr. Hermann Ehmann dalam Buku Schwarzkummel terbitan LebensBaum Verlag, 2000)

NAMA LAIN NIGELLA SATIVA

  • Habbatus Sauda
  • Jintan Hitam
  • Blessed Seed
  • Black Seed
  • Black Cumin

KANDUNGAN NIGELLA SATIVA

  • Crystalline Nigellone, Arginie dan Timocinon
  • Asam Gammalinolen dan Asam Linoleat
  • Bata Karoten
  • 15 macam asam amino protein, karbohidrat, minyak olatile, Alkaloid, Saponin dan Crude fiber
  • Kalsium, Sodium, Potasium, Magnesium, Zat Besi dan Selenium
  • Berbagai Vitamin esensial berkadar tinggi
  • Kandungan Nigella Sativa memiliki lebih dari 100 unsur berkhasiat untuk kesehatan dan sebagai penyembuh dari segala penyakit
  • Terdapat zat yang memperkuat kekebalan tubuh
  • Nigella Sativa mengandung Zat Anti Bakteri dan anti Jamur.

KHASIAT NIGELLA SATIVA

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Melawan infeksi virus, bakteri, jamur dan parasit usus
  • Mempercepat penyembuhan luka dan regenerasi sel
  • Regenerasi sel syaraf otak (cocok bagi penderita stroke dan lumpuh)
  • Menghaluskan dan mengencangkan kulit
  • Membuang racun dari dalam tubuh
  • Menambah energi bagi pria dan mengatasi impotensi
  • Mengatasi rematik dan asam urat
  • Memperbaiki jaringan kulit/sel tubuh yang rusak (luka bakar, habis operasi/melahirkan)
  • Menurunkan kadar gula dan kolesterol dalam darah (cocok untuk diabetes)
  • Meningkatkan produksi air susu ibu
  • Menghilangkan/ mengurangi reaksi alergi seperti gatal, asthma dan bronchitis
  • Mengobati jerawat dan eksim
  • Mencegah gangguan ginjal dan saluran kemih
  • Memperlambat proses penuaan sel
  • Menormalkan tekanan darah
  • Memperkuat daya ingat, konsentrasi dan mencegah kepikunan
  • Menyembuhkan rematik dan asam urat
  • Mengobati gangguan lambung dan hati/liver
  • Anti oksidan (cocok bagi perokok) dan Anti Tumor/kanker
  • Mencegah serangan penyakit jantung, stroke, alzheimer, dll.

Nigella Sativa membantu meringankan kinerja organ tubuh dan sangat efektif untuk pengobatan berbagai macam penyakit diantaranya :

PENYAKIT BERAT DAN KRONIS :
Asam urat, batu empedu, batuk menahun, darah tinggi, diabetes, digigit anjing gila (rabies), gagal ginjal, hepatitis, gangguan kelenjer tyroid, gangguan jantung, kanker, kolestrol, kusta, kelumpuhan, berbagai persoalan pada paru– paru, sakit dada kronis, asma, migrain, penghancur batu ginjal pada kandung kemih, penyakit kelamin, prostat, radang ginjal, rematik, sakit kepala (vertigo), gangguan pencernaan, stroke, susah tidur (imsonia), tumor, epilepsi, amandel, kista dan berbagai penyakit lainnya.

PENYAKIT RINGAN seperti :
Alergi, Ambeien, berak darah, cacingan, flu pilek, berbagai kasus infeksi luar maupun dalam, keputihan, bau mulut tak sedap, malaria, pegal linu, pelancar haid, mudah masuk angin, menghilangkan mual, sakit gigi dan gusi, sakit pinggang, sariawan, varises, eksim, jerawat (masalah kulit), dan sebagainya.

Nigella Sativa/Habatussauda akan bekerja di dalam tubuh dan terus memberi terapi pada sumber penyakit melalui pori – pori dan mengatur kembali kinerja seluruh metabolisme tubuh untuk mencapai tingkat kesehatan yang prima. Disarankan apabila bisa dalam masa penyembuhan, penderita melakukan olah raga secara teratur, Nigella Sativa/Habatussauda tetap bekerja optimal untuk mengembalikan kesehatan tubuh yang maksimum.

REAKSI POSITIF:
Pada beberapa kasus ditemukan terjadi reaksi positif pada sebagian pasien yang mengkomsumsi Habatussauda. Reaksi atau gejala yang timbul hanya bersifat sementara saja, teruskan pemakaian karena sedang dalam proses penyembuhan.

Reaksi positif / tindak balas yang sering terjadi seperti : buang air kecil yang berlebihan, buang air besar yang berlebihan, sakit – sakitan dahulu kemudian berangsur pulih, kepenatan, letih- lesu, loyo, mengantuk, menguap, panas, keringat berlebihan, sembelit atau bintik – bintik merah.
Gejala lain yang mungkin timbul seperti gatal – gatal dibadan, telapak tangan atau kaki, keluar bintik atau benjolan dikepala, perubahan suhu badan, mabuk dan terasa mual, terasa sering lapar, sakit dibagian tangan kiri atau kanan, gemetar seluruh badan, badan terasa seperti ditusuk duri, dan beberapa reaksi lainnya yang mungkin timbul tergantung penyakit yang diderita.


MENU LAIN

JOIN WITH FOUNDER

Anda berminat mengembangkan bisnis ini bersama kami?

1. Tentukan berapa hak bisnis yang Anda inginkan (1, 3, atau 7).
2. Pilih Produk yang Anda inginkan sesuai dengan paket pendaftaran.
3. Transfer belanja produk & pendaftaran Anda ke rekening yang terdaftar dibawah ini dengan ditambah angka unik (untuk validasi transferan Anda), sebaiknya 3 digit terakhir No.HP Anda.
Contoh: Anda order produk pendaftaran PAKET Rp 175.000. Dan No.Handphone Anda = 0811 222 33 444. Maka silahkan transfer Rp. 175.444,-
4. Konfirmasi ke No.HP yang tertera di bawah ini.

Contact us:
SEVEN PRI

Phone & SMS:
0852 690 11 789 (Telkomsel)
085 789 134 789 (Indosat)
0819 779 86 222 (XL)

e-mail:
sevenpri007@yahoo.co.id




Catatan: diluar ongkos kirim (via TIKI / Tiki-JNE)

Rek. BCA a/n SEVEN PRI

Rek. BCA a/n SEVEN PRI
No. Rek: 811-026-2028

Rek. MANDIRI a/n SEVEN PRI

Rek. MANDIRI a/n SEVEN PRI
No.Rek: 114-000-446-0286

Home & Office:

Jl. Elang 8 Sukarno Hatta No.242 Kotabumi, Lampung Utara, Indonesia. 34511