13/06/09

SELAMAT DATANG

Selamat datang di sensasi bisnis LocostOnline.

Alhamdulillah web Locostonline sudah aktif. Input data dan transaksi sudah bisa dilakukan dengan baik.

Terima kasih kepada seluruh leader & calon member yang telah bersedia menunggu selesainya persiapan ini, semoga peluang bisnis ini bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kita semua.


PROFIL BISNIS

LocostOnline berasal dari kata Low cost Online, LocostOnline memiliki filosofi berbisnis besar dengan modal dan biaya operasional yang rendah.

Untuk mendukung filosofi di atas LocostOnline memberikan fasilitas kepada anggotanya berupa sarana penunjang bisnis jaringan dengan memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang Online, mulai dari memanfaatkan jaringan internet sampai dengan teknologi komunikasi yang paling murah dan cepat saat ini, yaitu SMS.

Dengan dukungan layanan kami, maka para anggota LocostOnline dapat mengembangkan bisnisnya secara mandiri ke seluruh Indonesia bahkan ke mancanegara dan tentunya dengan biaya operasional yang rendah.

  • Membangun bisnis dari rumah
  • Merekrut tanpa bertemu
  • Mengetahui perkembangan jaringan secara detail & terkini
SEMUA DENGAN LOW COST

Anda berada di tempat dan waktu yang tepat untuk melebarkan sayap bisnis Anda ke seluruh wilayah Indonesia.
Ambil segera peluang dahsyat ini dan sampaikan kepada relasi Anda dimanapun mereka berada agar merekapun dapat menikmati passive income yang besar yang belum pernah Anda dan mereka bayangkan sebelumnya.


Rasakan SENSASI BISNIS LocostOnline.Com


MODAL se-iprit, PENGHASILAN selangit!!!


Bedah lebih dalam kedahsyatan Produk dan Sistem Bonus yang disiapkan LocostOnline untuk Anda.

Klik disini:
THE BEST PRODUCTS
TESTIMONY (KESAKSIAN)
MARKETING PLAN

Selamat bergabung!!
JADILAH PENGEMBANG PERTAMA DI SELURUH INDONESIA


GARANSI !!!
Bukan Money Game, Piramyd atau Arisan Berantai

Setiap nominal yang Anda belanjakan, akan mendapatkan Produk-produk berkwalitas dengan harga jual lebih tinggi dari harga beli Anda.

LocostOnline yang Pertama memadukan beberapa sistem terapan bisnis jaringan untuk memberi kemudahan bagi mitra baru dalam mendapatkan penghasilan yang besar sejak memulai bisnisnya namun tetap terjaga dan semakin tidak terbatas ketika perkembangan grupnya semakin membesar.

Sitem Binary sangat menarik karena bisa memberikan fast bonus (bonus cepat) bagi mitranya, namun akan menimbulkan kejenuhan karena pendapatan mereka flat (tetap) meskipun mereka telah membangun grupnya semakin hari semakin membesar.

Sistem Matahari (banyak diterapkan MLM "murni") menerapkan kebalikannya. Pada saat awal pengembangan bisnisnya, mitra akan mengalami penghasilan yang sangat kecil namun jika ia mampu memperbesar beberapa grupnya maka ia mulai bisa mendapatkan hasil yang semakin besar. Mitrapun harus selalu memantau perkembangan jaringannya karena jika terjadi peringkat yang sama antara ia dan grupnya maka ia akan mengalami penurunan penghasilan akibat tidak ada selisih persentase antara ia dan grup dibawahnya (break away).

Sistem yang diterapkan sangat berpengaruh pada pola pembinaan jaringan. Pada bisnis yang menggunakan binary sistem tidak terlalu fokus pada pembinaan (support system) karena mitra tidak terlalu sulit untuk mendapatkan penghasilan. Pada bisnis yang menggunakan break away sistem akan memberikan perhatian besar pada pembinaan (support system) untuk memberi pengetahuan yang lengkap tentang bagaimana mengembangkan bisnisnya dan memberi motivasi agar mereka bisa mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.

Inilah mengapa LocostOnline menggabungkan binary sistem dengan Matahari sistem bahkan dengan menerapkan sistem bagi hasil berdasarkan TOTAL OMSET INTERNASIONAL sehingga kelanggengan pendapatan mitra saat memulai bisnisnya (fast bonus) dan penghasilan leader saat grupnya berkembang tetap terjaga untuk jangka panjang (longterm bonus).

Pilihan TERBAIK saat ini ada di hadapan Anda.

Mari kita berikan yang terbaik untuk Kita dan orang-orang yang kita cintai.

Selamat bergabung!!!


Bukan yang Besar Mengalahkan yang Kecil...
Tetapi yang Cepat Mengalahkan yang Lambat!


Salam Sukses!!

SEVEN PRI, S.Ag

Contact Person: (lihat pada akhir halaman ini)

Blog ini adalah support leader dan bukan situs resmi perusahaan
Aktifasi & transaksi online realtime dapat dilakukan di situs resmi www.locostonline.com/?id=sevenpri

MENU LAIN

JOIN WITH FOUNDER

Anda berminat mengembangkan bisnis ini bersama kami?

1. Tentukan berapa hak bisnis yang Anda inginkan (1, 3, atau 7).
2. Pilih Produk yang Anda inginkan sesuai dengan paket pendaftaran.
3. Transfer belanja produk & pendaftaran Anda ke rekening yang terdaftar dibawah ini dengan ditambah angka unik (untuk validasi transferan Anda), sebaiknya 3 digit terakhir No.HP Anda.
Contoh: Anda order produk pendaftaran PAKET Rp 175.000. Dan No.Handphone Anda = 0811 222 33 444. Maka silahkan transfer Rp. 175.444,-
4. Konfirmasi ke No.HP yang tertera di bawah ini.

Contact us:
SEVEN PRI

Phone & SMS:
0852 690 11 789 (Telkomsel)
085 789 134 789 (Indosat)
0819 779 86 222 (XL)

e-mail:
sevenpri007@yahoo.co.id




Catatan: diluar ongkos kirim (via TIKI / Tiki-JNE)

Rek. BCA a/n SEVEN PRI

Rek. BCA a/n SEVEN PRI
No. Rek: 811-026-2028

Rek. MANDIRI a/n SEVEN PRI

Rek. MANDIRI a/n SEVEN PRI
No.Rek: 114-000-446-0286

Home & Office:

Jl. Elang 8 Sukarno Hatta No.242 Kotabumi, Lampung Utara, Indonesia. 34511